Sumber Makanan Yang Mengandung Vitamin K

Meski kelangkaan pada orang dewasa tidak dialami, kekurangan vitamin K bisa mempengaruhi proses pembekuan darah, jika Anda terluka menyebabkan pendarahan yang tidak terkendali. Tidak seperti vitamin lainnya, vitamin K jarang ditemukan pada suplemen. Karena tubuh Anda tidak selalu membutuhkannya setiap hari, untuk membeli makanan, termasuk vitamin K, dianjurkan dilakukan secara seimbang. Tambahan vitamin K makanan, untuk digunakan saat tubuh Anda membutuhkannya, akan disimpan di hati. Vitamin K Jika dikonsumsi bersamaan dengan beberapa obat, seperti terlalu banyak, atau warfarin seperti obat golongan darah tipis, karena mungkin menghasilkan efek samping tertentu, minum vitamin C sebagai suplemen, konsultasikan dengan dokter Anda.


Makanan mengandung vitamin K

Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari vitamin K dengan memilih makanan sehat dalam makanan sehari-hari Anda, begitu pula vitamin K, yang termasuk dalam satu-satunya makanan Anda, untuk berbagai vitamin lain, sebaiknya Anda tidak memenuhi kebutuhan makanan. Sumber kebutuhan tubuh

Nah, di sini di vitamin K Anda bisa memasukkan pilihan menu setiap hari, adalah makanan yang disertakan. Tak hanya pada daftar sayuran dan buah yang ada di sini, daftar makanan yang mengandung vitamin K adalah sebagai berikut.
Makanan nabati - sayuran dan buah-buahan, bisa melengkapi berbagai kebutuhan gandum sehari-hari, jumlah vitamin K, dan tergabung. Brokoli, kembang kol, kubis, asparagus, kubis, bayam, bayam, daun sawi, daun lobak dan selada hijau, karena sayuran yang mengandung vitamin K, vitamin K juga, stroberi, alpukat, plum dan blackberry dapat ditemukan atau biru.

Susu bisa rendah lemak pilihan Anda - susu dan produk susu. Selain itu, produk susu yakin keju tersebut mengandung vitamin K

Makanan protein - telur, adalah beberapa contoh makanan, termasuk ikan kaleng, ikan, ikan, hati, daging, biji-bijian, kacang-kacangan dan vitamin K dalam jumlah sedikit makanan, dapat dikonsumsi setiap hari untuk Anda.

Kebutuhan sehari-hari vitamin K adalah bayi, anak-anak, tergantung pada orang dewasa. Sedangkan orang dewasa membutuhkan 90-120 μg / hari, rata-rata jumlah kebutuhan vitamin K harian untuk bayi, 2 mikrogram / hari, dan anak 30-75 μg / hari. Sebelum mulai makan dalam makanan, termasuk suplemen diet dan vitamin K, untuk memenuhi kebutuhan dokter dan tubuh, diskusikan level setiap hari.

Kekurangan vitamin K jarang terjadi, tapi jika Anda menerima terapi antibiotik jangka panjang, ada kemungkinan kondisi ini akan terjadi. Gejala paling penting kekurangan vitamin K, ia berdarah dan dalam banyak kasus, memar. Silakan periksa rincian tentang makanan yang mengandung vitamin K ke dokter Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.